Breaking News

Tuesday 22 August 2017

Pre-season Match Report - Chelsea 1 Inter Milan 2

Chelsea 1 Inter Milan 2
The Blues dikalahkan 1-2 oleh Inter Milan di Singapura saat kami mengakhiri tur Asia kami, dengan pasukan Antonio Conte tak mampu mencetak gol penyeimbang meski mendominasi di akhir-akhir laga. 
Inter mendapatkan keunggulan tepat sebelum jeda lewat aksi Stevan Jovetic, yang mencetak gol melalui bola pantulan setelah penaltinya berhasil diselamatkan Thibaut Courtois.
Ivan Perisic menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua, namun the Blues bangkit saat Geoffrey Kondogbia mencetak gol bunuh diri dari jarak jauh.
Charly Musonda, pemain pengganti di menit-menit terakhir, bermain bagus saat dimasukkan dan melepaskan tendangan mendatar yang berhasil diselamatkan, sementara gol Michy Batshuayi dianulir.
Namun, ada sisi positif yang bisa diambil, dengan Alvaro Morata bermain selama satu jam dan Antonio Rudiger membuat penampilan perdananya dalam seragam Chelsea.
Conte melakukan dua perubahan dari susunan pemain yang ia turunkan saat melawan Bayern Munich pada hari Selasa, dengan David Luiz masuk menggantikan Andreas Christensen dan Morata menggantikan Jeremie Boga. Morata, dalam kesempatan starter perdananya bagi Chelsea, bermain di sisi kiri dari formasi tiga penyerang, dengan Willian di kanan, dan Michy Batshuayi bermain di tengah.
Kerja sama David Luiz dan Morata nyaris menghasilkan gol di awal laga, namun umpan cerdas pemain Brasil terlalu deras untuk disambar sang striker. Inter kemudian melakukan serangan balik dan Courtois melakukan satu penyelamatan gemilang untuk menghentikan tendangan Antonio Candreva yang tendangan berbelok setelah membentur kaki David Luiz.
Itu awal laga yang seru dan Inter nyaris mencetak gol lagi saat Roberto Gagliardini melepaskan tendangan kaki kiri yang melebar dari area penalti. Kedua tim bermain sama-sama bagus, namun saat the Blues sedang menguasai permainan untuk beberapa waktu di area Inter, kami tak mampu membuat Daniele Padelli kerepotan dalam 15 menit pertama pertandingan.
Michy Batshuayi, yang ingin menjaga rekor selalu mencetak gol dalam laga pra musim sejauh ini, tampak bermain apik dan tajam, dan itu adalah berkat kecepatan berpikir pemain Belgia uang membuatnya berhasil merebut bola di area permainan Inter dan memberikan umpan ke Willian, yang bermain menyerang untuk membantu rekannya.Pemain Brasil itu melakukan aksi yang bagus meski dikeroyok bek Inter, namun saat ia memberikan umpan ke Victor Moses tendangan pemain Nigeria itu berhasil disapu.
Kemampuan luar biasa Cesc Fabregas dalam melepaskan umpan kembali terlihat tak lama setelah ia memberikan umpan ke Batshuayi, dan sang penyerang melepaskan tendangan dari sentuhan pertama yang sayangnya hanya melayang di atas mistar.
Beberapa peluang tercipta dari pihak kami melalui tendangan sudut Fabregas, dengan sundulan David Luiz terblok sebelum tendangan mendatar Willian membentur mistar, dan David Luiz kurang beruntung saat tendangan bebasnya melebar dari tiang gawang.
Kiper Inter, Padelli, beruntung tidak kebobolan saat dia kesulitan untuk mengontrol tendangan balik Batshuayi, namun saat babak memasuki masa perpanjangan waktu Inter mendapatkan kesempatan untuk memecah kebuntuan saat mereka mendapatkan penalti, Cesar Azpilicueta melanggar Stevan Jovetic saat mereka berebut bola.
Itru Jovetic, yang juga merupakan mantan penyerang Manchester City, yang mengeksekusi tendangan penalti, dan sementara Courtois berhasil membuat penyelamatan, bola terpantul ke arahnya dan pemain Inter itu melepaskan sontekan dari jarak dekat.
Inter mencetak satu gol yang dianulir karena offside tak lama setelah jeda dan beberapa menit kemudian memiliki peluang terbaik mereka di laga itu. Keuletan Fabregas terbayar saat ia memenangi bola di dalam kotak penalti Inter saat mereka berupaya bangkit, bola kemudian diumpan ke Batshuayi yang melepaskan tendangan tidak tepat sasaran.
Melalui serangan mereka berikutnyake area permainan Chelsea Inter berhasil menambah skor menjadi 2-0 saat Ivan Perisic, yang menerima umpan dari Gagliardini, melepaskan tendangan ke arah pojok bawah gawang.
Rudiger dimasukkan untuk menggantikan Marcos Alonso, dan pemain baru kami itu beroperasi di sisi kanan dari formasi tiga bek, Azpilicueta digeser ke bek sayap dan Moses ditukar ke sisi lainnya.
Jika tidak karena Courtois, Inter sudah menambah keunggulan mereka saat Perisic melakukan tusukan dan mengumpankan bola ke Joao Mario, sang kiper menjatuhkan diri untuk menepis bola tendangan pemain pengganti itu dengan kaki.
Charly Musonda diberi kesempatan bermain saat Conte melakukan dua pergantian pemain ketika laga masih tersisa 25 menit, pemain Belgia itu dan Boga masuk menggantikan Willian dan Morata untuk mendukung Batshuayi.
Rudiger melepaskan sebuah tembakan, yang dilakukannya di dalam kotak penalti, yang berhasil diselamatkan Padelli dan saat laga tersisa 16 menit ketertinggalan kami berhasil dikurangi melalui situasi yang aneh saat pemain pengganti Inter Geoffrey Kondogbia terpaksa melepaskan umpan balik namun bola malah melayang di atas kepala Padelli untuk membuat skor menjadi 2-1.
Musonda mulai menjadi ancaman besar dan dia memaksa Padelli melakukan penyelamatan gemilang setelah berhasil menciptakan ruang tembaknya sendiri.
Dengan lima menit tersisa Batshuayi nyaris mencetak gol penyeimbang, namun tembakannya dinyatakan offside dan di waktu tambahan Rudgiger nyaris mencetak gol melalui beberapa sundulan.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta (Tomori 88), David Luiz, Cahill (k) (Clarke-Salter 88); Moses (Cuevas 88), Kante (Scott 88), Fabregas (Pasalic 88), Alonso (Rudiger 53); Willian (Musonda 65), Batshuayi (Remy 88), Morata (Boga 65).
Pemain cadangan tak dimainkan: Caballero, Eduardo, Bulka, Christensen, Baker
Pencetak gol Kondogbia (gol bunuh diri) 74

Inter Milan (4-2-3-1): Padelli; D'Ambrosio (Ranocchia 90), Skriniar, Miranda (k) (Murillo 71), Nagatomo; Gagliardini, Borja Valero (Valietti 77); Candreva (Kondogbia 58), Brozovic (Eder 71), Perisic (Barbosa 71); Jovetic (Joao Mario 58)
Pemain cadangan tak dimainkan: Handanovic, Berni, Pissardo, Ansaldi, Emmers, Vanhesuden, Rivas, Pinamonti.
Pencetak gol Jovetic 45+1, Perisic 52

Penonton 32.547

Highlights Video

 

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com