Breaking News

Monday 21 August 2017

First Team - David Luiz

30 

Defender

  • Kebangsaan: Brazil
  • Tanggal Lahir: 22.04.1987
  • Tinggi: 189cm
  • Berat: 84kg
David Luiz kembali menjadi pemain Chelsea setelah dua tahun yang lalu meninggalkan Stamford Bridge untuk pindah ke Paris Saint-Germain.
David Luiz, bek berteknik tinggi yang bisa bermain di posisi full-back maupun gelandang ini, sukses membantu the Blues menjuarai Lia Champions, FA Cup dan Europa League di periode pertamanya bersama klub.
Dalam laga tak terlupakan di Munich, ketika kami meraih mahkota juara Eropa, ia tak hanya tampil dengan menggunakan pain barrier selama 120 menit tapi juga mencetak gol dalam adu penalti.
Setelah meraih lebih dari 50 cap bersama timnas Brazil, telah menjuarai berbagai macam penghargaan di sepanjang kariernya bersama klub, David Luiz sangatlah berpengalaman dan menikmati penampilan di panggung besar.
Selama periode pertamanya di Stamford Bridge ia dikenal akan kemampuannya dalam mencetak gol cantik dan penting. antara lain di kedua leg di semifinal Europa League 2013 melawan Basel.
Setelah kembali ke Stamford Bridge, kontribusinya di tengah dari tiga bek sangat krusial bagi penampilan top tim di bawah asuhan Antonio Conte. Di akhir musim 2016/17, David Luiz sukses menyabet medali juara Premier League dan terpilih dalam PFA Team of the Year.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com