Breaking News

Monday 21 August 2017

First Team - N'Golo Kante

7

Midfielder

  • Kebangsaan: Perancis
  • Tanggal Lahir: 29.03.1991
  • Tinggi: 168cm
  • Berat: 68kg
N’Golo Kante bergabung dari Leicester City pada Juli 2016, dan menjadi rekrutan kedua Antonio Conte.
Kante, gelandang bertahan energik yang memiliki tekel-tekel bertenaga, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge dan melakukan debutnya di laga pembuka musim 2016/17 saat menjamu West Ham United dan tampil impresif dengan kemampuannya dalam menghentikan serangan lawan, memenangi bola dan mendistribusi bola dengan cerdas.
Ia tak pernah absen di tim Antonio Conte di beberapa bulan pertama kompetisi, dan sukses mencetak gol keempat sekaligus gol terakhir saat mengalahkan Manchester United pada Oktober 2016 dan mencetak satu-satunya gol ke gawang tim yang sama di perempat final FA Cup. Pada April 2017, Kante terpilih sebagai PFA Player of the Year dan FWA Footballer of the Year.
Kante, yang menjadi bagian dari skuat Perancis di Euro 2016, adalah salah satu gelandang paling menonjol di Premier League musim 2015/16 yang dijuarai oleh Leicester City dan terpilih masuk dalam PFA Team of the Year. Terutama, ia menjadi starter di 35 dari 38 laga saat membantu Chelsea merengkuh trofi Premier League. Ia adalah pemain pertama yang berhasil menjuarai Premier League dengan dua klub berbeda dalam dua tahun berturut-turut.
Sebelum bermain di Premier League, ia pernah membela dua klub di tanah kelahirannya, Perancis, Boulogne dan Caen.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com