Breaking News

Monday 21 August 2017

First Team - Pedro

11

Midfielder

  • Kebangsaan: Spanyol
  • Tanggal Lahir: 28.07.1987
  • Tinggi: 169cm
  • Berat: 65kg
Pedro datang dengan status pemain sayap berkualitas tinggi yang mempunyai dua kaki yang sama andal dan bisa bermain lebih ke tengah. Ia datang ke Stamford Bridge di awal musim 2015/16 dengan membawa pengalaman yang fantastis setelah merasakan berbagai kesuksesan di level tertinggi baik bersama klub maupun di skala internasional.
Selama memperkuat Barcelona, ia menjadi bagian dari tim tersukses sepanjang sejarah mereka. Ia juga menjadi salah satu dari sedikit pemain yang berhasil memenangi Piala Dunia, Piala Europa, yang diraihnya bersama Spanyol pada 2010 dan 2012.
Pedro sangat cepat saat menguasai bola dan memiliki intelegensi sepakbola yang sangat baik. Larinya ke arah gawang dan pendekatannya di sepertiga akhir lapangan membuatnya menjadi pemain yang selalu merepotkan bek-bek lawan.
Di musim 2009/10, ia menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, di European Cup dan Spanish Super Cup serta di Piala Dunia antar klub.
Pedro melakukan debutnya untuk Chelsea di kandang West Bromwich Albion pada Agustus 2015 dan langsung disukai oleh para suporter, mencetak satu gol dan menciptakan peluang yang berujung gol lainnya di laga yang berkesudahan 3-2 itu. Penampilannya semakin membaik di akhir musim pertamanya Inggris, dan menutupnya dengan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga tim - bersama pemain lain.
Ia kembali menemukan performa terbaiknya ketika tim merangkak naik ke puncak klasemen Premier League di musim 2016/17, dua kali mencetak Goal of the Month Premier League dan mendapat tempat regular di tim utama. Penampilannya diganjar titel juara liga, yang merupakan trofi pertamanya di Inggris.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com