Breaking News

Thursday 12 June 2014

Chelsea Football Club Sponsors and Partners 2014/2015

Chelsea Football Club Premium Partners

Samsung telah menjadi sponsor resmi Chelsea FC sejak April 2005.
Samsung Group (Hangul: 삼성 그룹; hanja: 三星 그룹; pengucapan Korea: [sʰamsʰʌŋ ɡɯɾup], jika digayakan: SΛMSUNG) adalah sebuah perusahaan konglomerat multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul. Samsung terdiri dari berbagai anak perusahaan dan bisnis afiliasi, kebanyakan dari mereka bersatu di bawah merek Samsung, dan merupakan yang terbesar Korea Selatan chaebol (bisnis konglomerat).

adidas telah menjadi sponsor resmi Chelsea FC sejak tahun 2006.
Adidas AG (pengucapan Jerman: [ˈadiˌdas])  adalah sebuah perusahaan multinasional Jerman yang mendesain dan memproduksi sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris yang berpusat di Herzogenaurach, Bavaria, Jerman. adidas adalah perusahaan induk untuk Adidas Group, yang terdiri dari perusahaan Reebok sportswear , perusahaan golf TaylorMade-Adidas (termasuk Ashworth), Rockport, dan 9,1% dari saham FC Bayern Munich. Selain sepatu olahraga, Adidas juga memproduksi produk lain seperti tas, kemeja, jam tangan, kacamata, dan barang-barang olahraga lainnya. Adidas adalah produsen pakaian olahraga terbesar di Eropa dan terbesar kedua di dunia, setelah Nike.

Chelsea Global Partners

Gazprom adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dalam bidang global energi.
Open Joint Stock Company Gazprom (Bahasa Rusia: Открытое Акционерное Общество «Газпром», disingkat OAO Gazprom, Bahasa Rusia: ОАО «Газпром», IPA: [ɡɐsˈprom]) adalah ekstraktor gas alam terbesar di dunia dan salah satu perusahaan terbesar di dunia. Namanya adalah gabungan dari dua kata dalam Bahasa Rusia Gazovaya Promyshlennost (Rusia: газовая промышленность - industri gas). Kantor pusatnya terletak di Moskow.

Audi adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dalam bidang otomotif.
Audi AG[1] (pengucapan [ˈʔaʊ̯diː ʔaːˈgeː]) adalah produsen mobil Jerman yang mendesain, merakit, memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan mobil. Audi mengawasi operasinya di seluruh dunia dari kantor pusat di Ingolstadt, Bavaria, Jerman. Kendaraan bermereak Audi diproduksi di sembilan fasilitas produksinya di seluruh dunia.



Delta adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dalam bidang penerbangan.
Delta Air Lines, Inc. adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Amerika, yang berkantor pusat di Atlanta, Georgia. Maskapai ini mengoperasikan jaringan domestik dan internasional yang luas melayani enam benua. Delta Air Lines dan anak perusahaannya mengoperasikan lebih dari 5.000 penerbangan setiap hari dan memiliki sekitar 80.000 karyawan. Pusat maskapai berada di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta yang merupakan bandara tersibuk di dunia menurut lalu lintas penumpang (lebih dari 91 juta penumpang per tahun) dan jumlah pendaratan dan lepas landas; bandara ini juga rumah bagi Delta Operasi Technical Center. Delta adalah operasi penerbanganyang tertua ke-6 berdasarkan tanggal dibentuk, dan merupakan maskapai penerbangan tertua yang masih beroperasi di Amerika Serikat. Delta Air Lines adalah salah satu dari empat anggota pendiri aliansi maskapai SkyTeam, tiga lainnya adalah Korean Air, Air France, dan Aeroméxico.
 
Singha adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dalam bidang minuman bir.
Singha (Thai: สิงห์, tepat diucapkan jika dinyanyikan, tetapi biasanya diucapkan oleh orang asing sebagai sing-ha, yang mencerminkan ejaan Latin) adalah 5% alkohol-by-volume (ABV) bir pucat yang diproduksi oleh Boon Rawd Brewery. Selain itu juga tersedia dalam 5% ABV versi Singha Lager, dan 3,5% ABV Light Singha diperkenalkan pada tahun 2006.

Sauber F1 Team adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dibidang Formula 1.
Sauber F1 Team (nama perdagangan dari Sauber Motorsport AG) adalah Tim Formula Satu dari Swiss. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1970 oleh Peter Sauber, yang berkembang melalui hillclimbing dan Dunia Olahraga (Prototype Championship) untuk mencapai Formula 1 pada tahun 1993.

Hackett adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang bergerak dalam bidang style.
Hackett memiliki desain terbatas dan menjual pakaian mewah dan aksesoris pria dan anak laki-laki. Didirikan pada tahun 1979 di London, Britania Raya oleh Jeremy Hackett.

Rotary adalah mitra resmi dari Chelsea FC yang dalam bidang aksoris (jam tangan).
Rotary Watches Ltd didirikan di La Chaux-de-Fonds, Swiss, oleh Moise Dreyfuss pada tahun 1895. Pada tahun 1920-an anggota keluarga Georges dan Sylvain Dreyfuss mulai mengimpor jam tangan Rotary ke Inggris, dan menjadi pasar yang paling sukses untuk perusahaan. Rotary masih merupakan perusahaan keluarga yang independen, dan saat ini Robert Dreyfuss - cucu besar Moise Dreyfuss - adalah ketuanya.
 
Mitra resmi dari Chelsea FC untuk bidang amal.
Tepat Untuk Play adalah sebuah organisasi global, menggunakan kekuatan transformatif bermain untuk mendidik dan memberdayakan anak-anak dan remaja. Melalui bermain olahraga dan game, Right To Play mengajarkan anak keterampilan hidup yang penting yang membantu mereka mengatasi dampak kemiskinan, konflik dan penyakit sehingga mereka dapat menciptakan masa depan yang lebih baik dan mendorong perubahan sosial yang berlangsung dalam komunitas mereka dan seterusnya. Didirikan pada tahun 2000 oleh empat kali peraih medali emas Olimpiade dan pengusaha sosial Johann Olav Koss, Right To Play ini program yang difasilitasi oleh lebih dari 13.500 pelatih relawan lokal dan lebih dari 600 staf internasional.


Chelsea Football Club Regional Partners

European Online Betting Partner
Chelsea Football Club mengumumkan Coral sebagai European online betting partner yang baru pada Januari 2014.

Hotel Partner
Menyediakan pelayanan hotel spesial di hotel mereka yang berada di Rusia, Jerman dan Austria untuk fans Chelsea yang datang berkunjung.

Official Payment Card Partner of Chelsea Football Club in Kenya
Chelsea Football Club mengumumkan kemitraan mereka dengan afb pada Jannuari 2013.

Financial Services Partner
BNI merupakan bank pertama di Asia yang bermitra dengan Chelsea.

Financial Services Partner
Chelsea Football Club mengumumkan kemitraan dengan VietinBank pada November 2012.

Tyre Partner
Pada Juni 2013, Chelsea Football Club mengumumkan kemitraan dengan Nitto Tire dengan durasi tiga tahun di Thailand.

Financial Services Partner
Pada bulan Desember 2012, Chelsea Football Club mengumumkan kemitraannya dengan Orient Corporation (Orico).

Football Club Partner
Pada Mei 2013, Chelsea Football Club dan Guangzhou R & F FC mengumumkan pembukaan Sekolah Sepakbola R & F Chelsea FC di Provinsi Guangdong Cina.

Whisky Partner
Grand Royal memperpanjang dua tahun kesepakatan kemitraan yang ditandatanganinya dengan Chelsea FC pada Oktober 2012 selama tiga tahun.

Telecommunications Partner
Digicel menjadi mitra resmi dari Chelsea FC pada tahun 2012.

Mobile Network Service Partner
Chelsea Football Club sangat senang mengumumkan Indosat sebagai mitra layanan jaringan selular resmi kami untuk Indonesia.


3 comments:

  1. Hi there, You have done an excellent job. I will definitely digg it and personally
    recommend to my friends. I am sure they'll be benefited from this site.

    ReplyDelete

Designed By VungTauZ.Com