Breaking News

Monday 21 August 2017

First Team - Davide Zappacosta

21

Defender

  • Kebangsaan: Italia
  • Tanggal Lahir: 11.06.1992
  • Tinggi: 182cm
  • Berat: 70kg
Kami menyelesaikan perekrutan Davide Zappacosta dari Torino di hari terakhir bursa transfer. 

Pemain berusia 25 tahun ini bisa bermain di posisi bek sayap atau full-back dan sudah pernah membela timnas Italia. Ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Stamford Bridge.
Zappacosta berkata: “Adalah sebuah mimpi yang terwujud bisa bergabung dengan Chelsea dan bermain di Premier League. Aku senang sekali bisa berada di sini dan mulai bekerja dengan tim. Kuharap aku bisa menunjukkan kualitasku kepada pelatih, rekan-rekan setim, dan para suporter.”
Direktur teknis Michael Emenalo menambahkan: “Davide adalah seorang pemain kaliber internasional yang sudah dikenal dengan baik oleh Antonio Conte dan telah kami amati selama beberapa waktu. Kami senang sekali bisa membawanya ke klub ini dan yakin ia akan menjadi anggota penting di skuat kami”
Zappacosta bisa bermain sama baiknya dalam bertahan maupun menyerang dan seorang pengumpan silang yang andal dari sisi kanan lapangan. Berkat energi dan staminanya, ia bisa terus berlari selama 90 menit dan cepat kembali ketika bertahan. Ia cepat dan tenang saat berhadapan satu lawan satu serta memiliki tekel akurat.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com