Breaking News

Tuesday 9 May 2017

Juara Premier League 2014/15

Juara Premier League 2014/15
Chelsea kembali menjadi juara!

Pasukan Jose Mourinho terus memuncaki klasemen sejak awal musim dan menyegel gelar juara saat masih menyisakan tiga laga di tangan setelah menang 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge.
The Blues mengawali musim ini dengan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan dramatis 6-3 dan 4-2 dengan Everton dan Swansea berturut-turut. Kekalahan pertama kita tiba di bulan Desember, di Newcastle, namun kita berhasil mengalahkan Arsenal, Liverpool, dan Tottenham.
Juara bertahan Man City terus menguntit kita sejak awak Januari namun respon para pemain sangat luar biasa. Di 15 laga berikutnya, kita meraih 11 kemenangan dan empat imbang sehingga membuat the Blues unggul 16 poin di puncak klasemen.
Gelar juara ini merupakan hasil kerja keras tim, meski enam pemain kita – Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Nemanja Matic, Eden Hazard, dan Diego Costa – masuk ke dalam pilihan PFA Team of the Year. Hazard malah menerima penghargaan utama di Inggris.
Pemain lainnya pun tak kalah cemerlang, Thibaut Courtois di bawah gawang, Cesc Fabregas di lapangan tengah, sementara Cesar Azpilicueta sangat bisa diandalkan. Willian, Oscar, Loic Remy dan Didier Drogba selalu menjadi  tumpu serangan yang selalu memberikan ancaman bagi lawan.
Kualitas permainan yang ditampilkan, terutama di paruh pertama musim, merupakan kualitas terbaik yang pernah dilihat di Stamford Bridge. Dengan penampilan seperti ini, Mourinho beserta para pemainnya layak disebut sebagai juara.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com