Breaking News

Wednesday 5 July 2017

Juara Liga Divisi Satu 1954/55

Juara Liga Divisi Satu 1954/55
Chelsea menjadi juara Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah kami di akhir musim 1954/55, yang pas dengan perayaan 50 tahun sejak pendirian klub pada tahun 1905.
Ted Drake, yang tiba di klub pada 1952, memimpin tim meraih gelar juara Divisi Utama dengan unggul atas pesaing terdekat kami Wolverhampton Wanderers, yang finis empat poin di belakang kami.
Roy Bentley mencetak gol saat kami meraih hasil seri 1-1 di laga tandang melawan Leicester City di hari pembukaan musim, sebelum Burnley dan Bolton dikalahkan di Stamford Bridge.
September dan Oktober adalah bulan-bulan yang sulit, dan di bulan November, gelar juara sepertinya hanya impian semata karena kami berada di posisi 12, tetapi ada peningkatan hasil yang kami dapatkan di paruh kedua musim.
Dua belas gol dalam tiga pertandingan sebelum Natal menjadi dasar atas apa yang akan terjadi berikutnya, dan kemenangan 5-2 atas Bolton di Hari Tahun Baru mengembalikan kepercayaan diri tim.
Hasil itu lalu diikuti dengan kemenangan penting atas Newcastle, West Bromwich Albion, Sunderland, dan Tottenham. Pertandingan yang menentukan hadir pada 9 April ketika Wolves mengunjungi London barat. 75.000 orang hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan yang bisa dikatakan sebagai sebuah penentuan gelar juara, dan dibutuhkan penalti dari Peter Sillett untuk memastikan tiga poin bagiThe Blues.
Hasil seri 0-0 di Portsmouth membuat kami tinggal membutuhkan kemenangan atas Sheffield Wednesday di kandang untuk menjadi juara.
Chelsea pun berhasil menang 3-0 dengan mudah berkat penalti Sillett dan dua gol dari Eric Parsons di hadapan 51.421 penonton.
Bentley mengakhiri musim sebagai top skorer dengan catatan 21 gol, sementara McNichol mengakhiri musim dengan total 14 gol. Parsons meringankan beban para penyerang dengan mencetak 11 gol dari posisinya di sayap, sementara bek kanan Sillett mencetak enam gol.
Derek Saunders dan Eric Parsons juga selalu bermain di seluruhh 42 laga di liga di musim ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com