Breaking News

Thursday 6 July 2017

Liga Europa UEFA 2012/13

Liga Europa UEFA 2012/13
Sundulan Branislav Ivanovic di penghujung laga membuat the Blues mengatasi Benfica di Amsterdam dan berhasil menjuarai Liga Europa.
Kami unggul lebih dulu setelah satu jam lewat Fernando Torres yang mengejar umpan Juan Mata, lalu melewati kipper Benfica, Artur, dan menyelesaikannya dari sudut sempit.
Namun, tim asal Portugal itu, dengan cepat merespon dan hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk menyamakan kedudukan lewat penalty Oscar Cardozo.
Memasuki menit ketiga masa perpanjangan waktu, di mana laga sepertinya akan berlanjut hingga 30 menit lagi, Mata mengirim umpan silang ke tiang jauh, yang disambut oleh Ivanovic lewat kepalanya – setelah melompat tinggi – dan merobek gawang lawan.
Sebelum ke final, kami harus mengalahkan Sparta Prague dan Steaua Bucharest, masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-2 – sebelum akhirnya mengalahkan Rubin Kazan dengan skor agregat 5-4 untuk memastikan langkah ke empat besar.
Wakil Swiss, Basel, yang sebelumnya menyingkirkan Tottenham, sudah menunggu. Kami mengamankan leg pertama dengan skor 2-1 di kandang lawan, lewat gol David Luiz dari sebuah tendangan bebas.
Di Stamford Bridge, Mohamed Salah membuat tim tamu unggul, namun dua gol dalam waktu beberapa menit, dari Fernando Torres dan Victor Moses, membuat kami unggul. Laga ditutup dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa dari David Luiz.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com