Breaking News

Sunday 20 August 2017

FA Cup 2012

FA Cup 2012
Kemenangan atas Liverpool membuat kami mendapatkan gelar Piala FA keempat kami dalam enam tahun, meneruskan kesuksesan kami di kompetisi klub domestik tertua di dunia ini.
Sebuah gol cepat dari Ramires dan gol di babak kedua dari Didier Drogba memastikan kemenangan ini, sekaligus membuat pemain asal Pantai Gading itu menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di empat final Piala FA. Andy Carrol sempat memperkecil ketertinggalan tetapi kami berhasil mempertahankan keunggulan untuk melihat John Terry mengangkat trofi pertama dari gelar ganda domestik dan Eropa yang kami raih tahun itu.
Kami mencapai babak final menyusul kemenangan 5-1 di semi-final atas Tottenham Hotspurs, dengan gol-gol dari Drogba, Frank Lampard, Juan Mata, Ramires, dan Florent Malouda.
Perjalanan ke Wembley dimulai di Stamford Bridge menghadapi lawan kami di final Piala FA 2010, Portsmouth, di mana dua gol Ramires mengantarkan kami menang 4-0. Diikuti dengan kemenangan tipis atas Queens Park Rangers di Loftus Road, sebelum hasil seri melawan Birmingham City di The Bridge menghasilkan laga ulangan di St Andrew's. Kemenangan di Birmingham dan di kandang atas Leicester City di perempat-final memastikan langkah kami ke babak empat besar.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com