Breaking News

Friday 25 August 2017

FA Women's Super League 2015

FA Women's Super League 2015
Kemenangan 4-0 dari Sunderland memastikan Chelsea Ladies sebagai juara FA Women’s Super League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sekaligus menyelesaikan musim ini dengan gelar dobel ditambah dengan FA Cup.
Pasukan Emma Hayers sangat konsisten di sepanjang musim dan telah mencatatkan rekor hebat – kemenangan tandang di Arsenal dan Liverpool – dan tetap tenang di minggu-minggu terakhir musim ini.
The Blues mengawali musim ini dengan brilian, meraih 13 poin dari lima laga pertama dan hanya kebobolan satu gol.
Eniola Aluko, yang mencetak gol kemenangan di kandang saat melawan Liverpool, mencetak gol tandang di Manchester City untuk memastikan rekor tak terkalahkan di puncak klasemen saat memasuki jeda musim panas.
Setelah musim kembali bergulir, mereka harus mengalami kekalahan pertama di kandang Sunderland. Setelah itu diikuti dengan hasil yang sama di kandang Manchester City.
Akhirnya kami segera kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Birmingham 4-0. Gemma Davidson, yang bermain apik di musim pertamanya di klub, mencatatkan namanya di papan skor saat menang 2-0 di Arsenal.
Gol-gol dari Claire Farrerty dan Gilly Flaherty memastikan kemenangan krusial 2-1 di Notts County dan mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan sisa dua laga.
Di atas kertas, lawatan ke juara bertahan Liverpool sepertinya akan menjadi laga yang sangat sulit, namun berkat permainan kolektif brilian, mereka menang 4-0 dan membawa mereka selangkah lebih dekat ke gelar juara.
Sunderland, tim yang membuat kita kalah pertama kali di musim ini, berkunjung ke Staines Town untuk menjalani laga terakhir. Di depan lebih dari 2000 pendukung tuan rumah, Ji So-Yun mencetak gol pertama. Fran Kirby menambah dua gol dan Davison satu gol lagi dan berhasil mengamankan gelar juara.
Mereka sangat layak meraih hasil itu dan kami mengakhiri musim ini dengan unggul dua poin dari tim peringkat dua, Manchester City.
Setelah mengangkat FA Cup pada Juli, musim ini tentu akan menjadi musim yang akan dikenang di sepanjang sejarah.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com