Breaking News

Thursday 24 August 2017

FA Youth Cup 2010

FA Youth Cup 2010
Chelsea menjuarai FA Youth Cup lagi, sejak terakhir kali pada 1961, setelah tertinggal lebih dulu dan membalikkan keadaan di babak kedua saat menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge yang penuh.
Leg pertama di Villa Park selesai dengan hasil 1-1.
Setelah tertinggal dari Aston Villa lewat gol pemain depan mereka Kofi Poyser, gol dari Marko Mitrovic dan tendangan jarak jauh di menit akhir dari kapten Conor Clifford membalikkan keadaan.
Kemenangan ini memastikan gelar juara Piala FA Youth kita yang ketiga, setelah gelar juara pada 1960 dan 1961.
Perjalanan kita ke final diawali di the Valley sebelum Natal, menang 2-1 dari debutan tim utama Jeffrey Bruma and striker Swedia Mitrovic.
Kemenangan hebat 4-0 di babak keempat dan keenam – melawan Nottingham Forest dan Watford – dengan kemenangan 1-0 atas Portsmouth di babak kelima di Stamford Bridge. Clifford mencetak gol kemenangan di laga itu, yang juga mencetak gol di City Ground. Sementara Josh McEachran menjadi salah satu pemain yang mencetak gol di Vicarage Road.
Di semi final kita bertemu dengan Blackburn. Di leg pertama saat menghadapi North-West, laga ditentukan lewat sebuah gol bunuh diri. Di leg kedua, di Stamford Bridge, the Blues bermain apik dan menang 4-0. Jacopo Sala mencetak dua gol sementara Mitrovic dan Gokhan Tore masing-masing satu gol.
Dengan ini berarti the Blues menjejaki final untuk kali kedua dalam tiga tahun, tapi tidak seperti musim 2008, kali ini the Blues pulang dengan membawa trofi.
Jeffrey Bruma mencetak gol penyeimbang lewat tendangan bebas di leg pertama ketika melawan Aston Villa. Sayang, the Blues tidak bisa membawa pulang kemenangan setelah tiga kali tembakan mereka mengenai tiang gawang.
Kemudian Mitrovic dan Clifford berhasil menyegel kemenangan 3-2 kita dari dua leg.
Dengan banyaknya gol dan sedikitnya kebobolan di turnamen ini, tentu gelar juara ini menjadi gelar yang sangat pantas diraih oleh pemain muda kita di zaman modern ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com