Breaking News

Thursday 24 August 2017

FA Youth Cup 2014

FA Youth Cup 2014
Tim U18 kita berhasil membalikkan keadaan secara dramatis di leg pertama di final untuk mengalahkan rival kita, Fulham, sekaligus menyabet FA Youth Cup kelima di sepanjang sejarah kita.
Pasukan Adi Viveash mengalami kegagalan di tahapan yang sama tahun lalu, dengan pemain yang sama, ketika kalah 3-2 dari Craven Cottage. Dengan tidak adanya perhitungan gol tandang, the Blues harus menang dan itulah yang mereka lakukan.
Malam itu diawali dengan mencekam ketika Moussa Dembele membuat tim tamu unggul hanya dalam empat menit, dan membuat agregat menjadi 4-2 untuk keunggulan Fulham. Setelah kedua tim banyak membuat peluang, Charly Musonda yang melakukan umpan satu-dua dengan Dominic Solanke dijatuhkan di kotak penalti.
Dengan dingin, Charlie Colkett mengeksekusi penalti sekaligus menyamakan kedudukan. Kemudian Jordan Houghton membuat kedudukan menjadi 2-1 dua menit kemudian. Namun, Patrick Roberts mengembalikan keunggulan Fulham. Tampaknya laga malam itu akan ditutup dengan skor 3-2 untuk Fulham.
Isak Ssewankambo kemudian mencetak gol untuk Chelsea di babak  kedua. 10 menit terakhir menjadi periode gila, di mana Solanke mencetak dua gol sehingga Chelsea menang agregat 7-6.
Perebutan piala itu diawali dengan mudah, menang 4-0 dari tim non liga, Dartford di babak ketiga, berkat hattrik Solanke. Kita kembali mencetak empat gol kala mengalahkan Aldershot Town lalu menang dari Sheffield Wednesday dengan skor 4-1 dan melaju ke babak kelima. Gol-gol itu datang dari Izzy Brown, Musonda, Colkett dan sekali lagi, Solanke.
Di babak perdelapan final, pasukan Viveash bertemu dengan Cardiff dan menang 2-0 dari tim South Wales itu. Solanke kembali mencetak gol ditambah dengan gol Alex Kiwomya.
Di semi final kita bertemu dengan Newcastle. The Blues muda unggul 2-1 di masa rehat. Gol kemenangan dari Jeremie Boga memastikan langkah kita ke semifinal untuk menghadapi Arsenal.
Kiwomya dan Colkett menghapus keunggulan Arsenal lewat Chuba Akpom di leg pertama lewat dua gol Colkett yang membawa timnya menang 3-1 secara agregat.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com