Breaking News

Monday 21 August 2017

League Cup 2014/15

League Cup 2014/15
The Blues menjuarai League Cup untuk kali kelima di sepanjang sejaah kita setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan sko 2-0.
Ini merupakan ulangan final 2008, dengan John Terry yang mencetak gol pertamanya di final piala liga.
Di awal babak kedua, keunggulan kita diperbesar ketika umpan Cesc Fabregas diterima oleh Diego Costa, yang kemudian tendangannya sempat mengenai Kyle Walker dan masuk ke gawang.
Sejak gol pertama, masih sulit untuk memilih tim mana yang akan menang, terlebih saat tendangan bebas Christian Eriksen nyaris membobol gawang kita, sementara the Blues tampil lebih garang setelah turun minum.
Eden Hazard nyaris mencetak gol ketiga Chelsea saat tendangan kaki kanannya masih melebar tipis di samping gawang. Sementara di sisi lapangan lain, tekel John Terry berhasil mencegah Harry Kane untuk mencetak gol.
Perjalanan kita ke Wembley diawali dengan kemenangan 2-1 atas Bolton di Stamford Bridge, lewat gol debut Kurt Zouma dan Oscar.
Kemudian ujian datang dari Shrewbury. Didier Drogba membuat kita unggul namun tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan namun sebuah gol di menit-menit akhir memastikan kemenangan kita.
Saat menghadapi tim Championship, Derby County, Eden Hazard, Filipe Luis dan Andre Schurrle membuat kita menang 3-1 dan maju menghadapi Liverpool di semi final yang dilangsungkan sebanyak dua leg.
Dalam sebuah performa yang meyakinkan, Thibaut Courtois memastikan laga di Anfield berakhir dengan skor 1-1, setelah Raheem Sterling mengimbangi penalti Eden Hazard.
Saat kembali ke Stamford Bridge, dibutuhkan babak tambahan untuk menentukan pemenang laga itu. Branislav Ivanovic menjadi penentu kemenangan setelah menanduk tendangan bebas Willian yang memastikan langkah kita ke Wembley.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com