Breaking News

Tuesday 22 August 2017

Piala FA Charity Shield 2000

Piala FA Charity Shield 2000
Kemenangan kami di final Piala FA atas Aston Villa membuat kami harus berhadapan dengan juara Premier League, Manchester United, di Charity Shield di awal musim 2000/01. Memulai pertandingan sebagai underdog, kami berhasil menang mudah 2-0.
Chelsea mendominasi laga sejak menit awal dan nyaris mencetak gol ketika pemain debutan Mario Stanic menyambut umpan silang Gianfranco Zola dengan kepalanya.
Pemain baru kami seharga £15 juta, Jimmy Floyd Hasselbaink, membawa kami unggul di tengah babak pertama setelah ia memanfaatkan sundulan Gustavo Poyet untuk menjebol gawang Fabien Barthez.
Man United tidak pernah terlihat benar-benar membahayakan, dan ketika Roy Keane dikeluarkan wasit karena tekel telat terhadap Poyet, pertandingan ini terlihat menjadi milik tim asuhan Gianluca Vialli.
Pemain Belanda lainnya, Mario Melchiot, lah yang mencetak gol kedua setelah menusuk dari sisi kanan sebelum melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang dari luar kotak penalti.
Seperti halnya Hasselbaink dan Stanic, Eidur Gudjohnsen juga tampil untuk pertama kalinya di laga ini, menggantikan Zola di menit 73.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com