Breaking News

Saturday 26 July 2014

Sign in: Drogba sign

Sign in: Drogba sign
Chelsea Football Club sangat senang mengumumkan kembalinya Didier Drogba. Striker telah menandatangani kontrak selama satu musim dan Drogba akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 11.

Drogba tentu saja perlu diperkenalkan.

Ketika tiba saat akhir kontrak pada tahun 2012 hanya beberapa minggu setelah ia mengelus bola dari titik penalti ke gawang Bayern Munich untuk menempatkan Chelsea menjadi juara kompetisi tertinggi eropa untuk pertama kalinya.

Sundulannya sebelumnya menyamakan kedudukan dalam final Liga Champions dan itu merupakan gol ke 157 dalam 341 penampilan bersama The Blues, jumlah itu menempatkannya diuratan keempat dalam daftar sepanjang masa pencetak gol terbanyak Chelsea Football Club.

Pada penandatanganan kontraknya, Drogba mengatakan: "Ini adalah keputusan yang mudah - saya tidak bisa menolak kesempatan untuk bekerja dengan Jose lagi. Semua orang tahu hubungan khusus yang saya miliki dengan klub ini dan saya selalu merasa seperti di rumah saya.

Keinginan saya untuk menang masih sama dan Saya menantikan kesempatan untuk membantu tim ini. Saya sangat bersemangat untuk ini ini adalah bagian berikutnya dalam karir saya."


Sign in: Drogba sign
Jose Mourinho mengatakan: "Dia datang karena dia salah satu striker terbaik di Eropa. Aku tahu tentang kepribadiannya dengan sangat baik dan saya tahu jika dia kembali ini bukan karena sejarah atau apa yang telah dia lakukan untuk klub ini pada masa lalu. Dia datang dengan mentalitas untuk membuat lebih banyak sejarah. "

34 golnya di kompetisi Eropa tetap menjadi rekor Chelsea, seperti halnya sembilan golnya dalam sembilan final.

Selama delapan tahun pertama dengan klub, Drogba memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga serta kemenangan Liga Champions. Dia dinobatkan Chelsea Player of the Year dan juga 'Premier League Player of the Year dan telah memenangkan Premier League Golden Boot dua kali.

Sejak meninggalkan Chelsea pada tahun 2012 ia telah bermain untuk Shanghai Shenhua dan Galatasaray, dia kembali ke Stamford Bridge musim lalu namun sebagai lawan ketika Chelsea mengalahkan Galatasaray di Liga Champions babak 16 besar.

Dia telah melanjutkan karir internasionalnya dan muncul dalam semua tiga pertandingan Pantai Gading di Piala Dunia, dengan total penampilan sebanyak total 104 dan 64 gol.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com