Breaking News

Tuesday 22 August 2017

Piala FA Community Shield 2009

Piala FA Community Shield 2009
Setelah mengalahkan Everton 2-1 di final Piala FA pada Mei, kami menghadapi juara liga, Manchester United, padaFA Community Shield 2009 di Wembley.
Dalam pertandingan yang menarik itu, Nani memberikan Man United keunggulan di awal laga dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, sebelum Ricardo Carvalho menyamakan kedudukan bagi kami tujuh menit memasuki babak kedua.
Tak lama kemudian kami meraih keunggulan setelah Didier Drogba melewati pertahanan lawan dan kemudian memberikan umpan kepada Frank Lampard, yang tidak terjaga. Lampard kemudian melepaskan tendangan keras melewati Ben Foster.
Dengan waktu semakin sedikit dan pertandingan sepertinya akan kami menangkan, Wayne Rooney mendapatkan umpan dari Ryan Giggs di menit ke-92 dan dengan tenang mengangkat bola melewati Petr Cech dan membuat pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.
Lampard sukses mengeksekusi penalti pertama kami, sebelum Cech melakukan penyelamatan dari tendangan Giggs. Michael Ballack dan Drogba juga mencetak gol, dan sementara Carrick mencetak gol untuk United, tendangan Patrice Evra bisa dengan mudah digagalkan. Salomon Kalou melakukan tendangan penentuan dan dengan tenang mengarahkan bola ke pojok atas gawang, memberikan manajer baru kami, Carlo Ancelotti, meraih trofi pertamanya di sepakbola Inggris.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com