Breaking News

Monday 21 August 2017

Chelsea Football Club Sponsors and Partners 2017/2018


PRINCIPAL PARTNERS


Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

The Yokohama Rubber Company, Limited adalah perusahaan Ban yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1917 dengan joint ventura antara Yokohama Cable Manufacturing dan B.F. Goodrich. Tahun 1969 perusahaan ini berekspansi ke Amerika Serikat sebagai Yokohama Tire Corporation. Perusahaan ini lebih sering menggunakan merk "ADVAN" di Jepang daripada Yokohama. 




Carabao Energy Drink (artinya "kerbau merah") adalah minuman energi Thailand yang diluncurkan pada tahun 2002 oleh Carabao Tawandang Co Ltd. Saat ini minuman energi terpopuler kedua di Thailand. Ini adalah merek kunci Carabao Tawandang di Thailand.

 OFFICIAL PARTNERS


Ericsson (Telefonaktiebolaget L. M. Ericsson) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Didirikan pada tahun 1876. Bermarkas di Stockholm. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi.

Chelsea asian betting partner


Levy Restaurants adalah perusahaan restoran yang berbasis di Chicago yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan makanan dan minuman berkualitas premium ke tempat hiburan dan olahraga utama. Ini adalah unit Compass Group, dan didirikan pada tahun 1978


Hublot adalah pembuat jam tangan mewah Swiss yang didirikan pada tahun 1980 oleh Carlo Crocco dari Italia. Perusahaan saat ini beroperasi sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh LVMH Perancis. Pada tahun 1980, ini juga menandai lahirnya konsep 'Fusion' beberapa bulan setelah didirikan.


Wipro Limited adalah perusahaan Jasa Teknologi Informasi India yang berkantor pusat di Bengaluru, India.


Delta Air Lines, Inc. adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Amerika, yang berkantor pusat di Atlanta, Georgia. Maskapai ini mengoperasikan jaringan domestik dan internasional yang luas melayani enam benua. Delta Air Lines dan anak perusahaannya mengoperasikan lebih dari 5.000 penerbangan setiap hari dan memiliki sekitar 80.000 karyawan. Pusat maskapai berada di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta yang merupakan bandara tersibuk di dunia menurut lalu lintas penumpang (lebih dari 91 juta penumpang per tahun) dan jumlah pendaratan dan lepas landas; bandara ini juga rumah bagi Delta Operasi Technical Center. Delta adalah operasi penerbanganyang tertua ke-6 berdasarkan tanggal dibentuk, dan merupakan maskapai penerbangan tertua yang masih beroperasi di Amerika Serikat. Delta Air Lines adalah salah satu dari empat anggota pendiri aliansi maskapai SkyTeam, tiga lainnya adalah Korean Air, Air France, dan Aeroméxico.


Beats Electronics adalah anak perusahaan Apple Inc. yang memproduksi produk audio. Berkantor pusat di Culver City, California, A.S., perusahaan ini didirikan oleh produser musik dan rapper Dr. Dre dan mantan ketua Interscope Geffen A & M Records Jimmy Iovine.


EA Sports adalah merek Electronic Arts yang menciptakan dan mengembangkan video game sport. Dahulu menjadi gimmick pemasaran Electronic Arts, di mana mereka mencoba meniru jaringan olah raga kehidupan nyata dengan menyebut diri mereka "EA Sports Network" (EASN) dengan gambar atau dukungan dengan komentator sejati seperti John Madden, segera tumbuh menjadi Sub-label sendiri, merilis seri game seperti NBA Live, FIFA, NHL, Madden NFL, dan NASCAR. Seri EA Sports terlaris adalah seri FIFA dengan penjualan lebih dari 100 juta unit

 

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com